Canopy Kain Bogor yang Bagus dan Tips Memilih nya

Memilih Canopy Kain di kota Bogor

Canopy kain Bogor akhir-akhir ini semakin marak digunakan di Indonesia. Fungsinya tidak jauh beda seperti canopy policarbonate. Hanya saja kanopi kain tampil istimewa dengan model yang menggoda. Karenanya kanopi kain bisa dipasang guna mempercantik atau menambah daya tarik sudut-sudut tertentu bangunan.

Di sejumlah negara Eropa, kanopi kain banyak digunakan di hampir setiap rumah dan gerai toko. Khususnya kedai kopi, kafe, atau resto. Beragam model desain unik kanopi kain yang beberapa diantaranya bahkan ada yang menyerupai payung warna-warni. Sehingga sukses memberi sentuhan eksterior segar. Mungkin Anda berencana memasang kanopi kain di beberapa sudut bangunan Anda. Jangan salah pilih. Untuk itu, berikut diberikan beberap tips memilih kanopi kain yang bagus:

  • Selektif Pilih Bahan Canopy Kain

Pada umumnya kanopi dibuat dari bahan seng atau plastik. Akan tetapi, sekarang ini para pembuat kanopi menjadi lebih kreatif yang mana mampu memanfaatkan bahan kain berkualitas yang tahan panas dan hujan. Oleh karenanya, berlindung di bawah kanopi tetap akan terasa nyaman meski matahari sedang terik-teriknya. Untuk bahan canopy kain Bogor bagus dianjurkan memilih bahan kain canvas. Bahan ini diyakini tahan lama. Kombinasi dengan tiang penyangga besi, stainless steel atau galvanis dapat memberikan produk kanopi kain yang awet.

  • Utamakan Kualitas

Mungkin kanopi kain model tertentu sangat menarik bagi Anda. Apapun model atau bentuk kanopi kain yang dipilih, utamakan kualitasnya. Hanya saja kanopi kain berkualitas tidak jarang memang dibandrol harga tinggi. Adapun bila anggaran belum tersedia tidak perlu memaksakan diri. Anda bisa memilih kualitas yang biasa saja, asal cukup awet. Akan tetapi, bila memang memiliki anggaran lebih jangan ragu membeli kualitas unggul sekaligus. Karena ada jaminan daya tahan yang lebih mumpuni.

  • Pertimbangkan Brand Populer

Di pasaran banyak ditawarkan sejumlah brand kanopi kain. Adapun beberapa diantaranya yang cukup populer yaitu brand sunbrella atau membrane. Kedua brand kanopi kain ini dikenal bagus dan sudah banyak diaplikasikan pada perumahan ataupun bangunan komersil di Indonesia. Dari segi desain keduanya juga selalu kreatif menghadirkan desain canopy kain Bogor unik dan menarik.

About the author
Hendra Setiawan
Open chat
Hallo!! ada yang bisa Kami bantu?