kanopi Membran dengan 3 keunggulannya

kanopi Membran murah 

kanopi Membran atau tenda membran adalah tenda yang memiliki desain yang lebar. Desain dari awning membrane ada bermacam-macam. Sehingga Anda dapat memilih desain sesuai dengan kegunaan dari awning membrane di lapangan. Tenda atau awning membrane pastilah sudah sering Anda lihat di rumah sebagai atap gazebo atau taman, di lapangan olahraga, resort dan hotel, sampai dengan mall atau pusat perbelanjaan. Awning membrane memang didesain sebagai jenis tenda outdoor sehingga tidak heran memiliki tiga keunggulan berikut ini.

Sederhana dalam Perawatan

Sebuah Tenda kanopi Membrane terlihat memiliki ukuran yang lebar. Tidak jarang orang berpikir dengan memiliki atau memasang awning membrane, maka memerlukan perawatan yang rumit. Mengingat ukuran awning membrane yang lebar. Namun apakah demikian? Jawabannya tidak. Sebuah awning membrane memerlukan perawatan yang sederhana. Lebih sederhana dibanding Anda perlu merawat bangunan. Awning membrane mudah sekali dibersihkan.

Umur Pemakain yang Lama

Sebuah awning membrane terlihat kokoh berdiri dengan rangka besi yang kuat. Bahan yang digunakan pada awning membrane juga berkualitas. Sehingga tidak heran jika Anda memang memerlukan sebuah awning membrane yang tetap berdiri atau difungsikan selama 24 jam, kondisi awning membrane tetap kokoh dan berubah bentuk. Mau cuaca sedang terik-teriknya, hujan turun sangat deras, awning membrane tetap berfungsi sebagai pelindung orang maupun benda yang ada di dalamnya. Sehingga dapat dikatakan awningmembrane memiliki umur pemakaian yang lama, dapat mencapai lebih dari satu tahun. Namun, juga tetap disesuaikan dengan pemakaian.

Bobot Awning Membrane yang Ringan

Sebuah awning membrane yang terlihat kokoh membuat orang berpikir bobot yang dimiliki pastilah berat. Inilah yang termasuk sebagai keunggulan hadirnya awning membrane. Meskipun memiliki desain dan ukuran yang lebar, bobot awning membrane tetaplah ringan. Adanya rangka besi atau baja sebagai penopang memiliki bobot yang ringan, namun tetap kokoh dan pastinya berkualitas.

Itulah tiga keunggulan yang dimiliki oleh Tenda kanopi Membran. Tentunya ada keunggulan lain yang masih dimiliki awning membrane seperti desain yang modern serta pilihan warna yang beragam. Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi menghadirkan awning membrane sebagai tambahan estetika bangunan.

About the author
Hendra Setiawan
Open chat
Hallo!! ada yang bisa Kami bantu?