Canopy Kain di Sukabumi

Canopy Kain di Sukabumi? Mengapa Memilihnya

Canopy kain di Sukabumi berfungsi sama seperti kanopi dari bahan lainnya. Hanya saja kanopi dari bahan kain digadang-gadang memiliki nilai unggul tersendiri. Baik dari kualitas ataupun desainnya. Adapun untuk lebih lengkapnya berikut alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan kanopi kain:

  • Kanopi Kain Berkualitas

Kanopi kain dibuat dari bahan kain berkualitas. Dimana kain yang dimaksud berbeda dari bahan kain yang digunakan pada bahan pakaian. Kain untuk awning bersifat anti air dan anti panas. Karenanya ampuh menangkal paparan sinar matahari langsung ataupun air hujan. Air hujan benar-benar tidak akan merembes masuk. Sehingga area di bawah kanopi tetap terjaga dari sapuan panas dan hujan.

  • Warna Cenderung Lebih Awet

Bisa dibandingkan dengan kanopi dari bahan lainnya. Biasanya kanopi dari bahan seng atau lainnya mudah berubah warna karena terkena hujan dan panas selama bertahun-tahun. Namun, tidak dengan canopy kain di Sukabumi. Warna kain cenderung awet dan tahan lama. Bisa tahan sekitar 5 tahun lebih bergantung kualitas kanopi kain yang dipilih.

  • Model dan Corak Lebih Variatif

Model kanopi kain sangat beragam. Beberapa model favorit diantaranya model dome, spearhead, half round, gable, arch, quarted round, dan masih banyak lagi. Masing-masing model kanopi kain tersebut memiliki keunikan tersendiri. Bebas bisa dipilih menyesuaikan bentuk atau model bangunan utama agar terlihat serasi. Selebihnya untuk corak kanopi kain juga lebih variatif dan menarik. Ada motif garis hingga motif khas yang disematkan nama atau logo brand tertentu. Karenanya kanopi kain memang memiliki daya tarik lebih dibanding kanopi jenis lain.

Telah disebutkan di atas beberapa alasan mengapa kanopi kain lebih baik dan patut dipertimbangkan. Kanopi kain sendiri sekarang ini banyak diaplikasikan di sejumlah bangunan. Mulai dari perumahan hingga bangunan komersil seperti restoran, salon, hotel, dan lainnya.

Pemilihan kanopi kain sejatinya juga bukan sekedar untuk atap pelindung tambahan. Namun, model dan coraknya yang lebih apik memang ampuh mempermanis eksterior suatu bangunan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi ragu memilih canopy kain Sukabumi untuk bangunan Anda.

About the author
Hendra Setiawan
Open chat
Hallo!! ada yang bisa Kami bantu?