Jasa Pemasangan Kanopi Polycarbonate di Sukabumi

Kelebihan Menggunakan Canopy Polycarbonate di Sukabumi

Canopy polycarbonate di sukabumi adalah salah satu atap kanopi yang saat ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan kanopi polycarbonate memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan atap kanopi yang menggunakan jenis bahan lainnya. Bukan hanya itu saja, kanopi polycarbonate sangat mudah diaplikasikan hampir di semua desain rumah. Dengan begitu, memilih atap kanopi polycarbonate merupakan salah satu cara untuk membuat tampilan eksterior rumah menjadi lebih baik.  Di bawah ini ada beberapa kelebihan dari kanopi polycarbonate yang harus anda ketahui. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Awet dan Tahan Lama

Kanopi polycarbonate telah dikenal mempunyai bahan yang begitu awet dan bisa bertahan lama. Diperkirakan bahwa kanopi polycarbonate mampu bertahan 5 sampai 10 tahun. Hal ini dikeranakan bahan yang digunakan adalah bahan yang kuat, sehingga bisa bertahan dalam berbagai kondisi cuaca apapun. Bukan hanya itu saja, kanopi polycarbonate juga sangat fleksibel. Dengan begitu, bisa dibentuk sesuai selera. Pada umumnya, orang-orang cenderung menggunakan kanopi polycarbonate dengan bentuk yang lurus/datar atau melengkung.

2. Anti Bocor

Kanopi polycarbonate dijamin 100% anti bocor. Walaupun diserang dengan hujan yang begitu lebat sekalipun. Karena kanopi polycarbonate memiliki bahan yang dapat mengering hingga 90% walaupun bentuk atapnya yang datar yang menyulitkan air untuk bisa mengalir ke bawah.

3. Tahan Terhadap Cuaca Yang Ekstrim

Belakangan ini, cuaca yang ekstrim sering kali terjadi di beberapa tempat. Nah, seperti pada pembahasan sebelumnya, untuk anda yang telah memasang kanopi polycarbonate, anda tidak perlu khawatir dengan cuaca ekstrim tersebut. Karena bahan atapnya sudah didesain agar bisa bertahan dalam berbagai kondisi. Selain itu, anda tidak perlu khawatir karena atap kanopi polycarbonate dijamin tidak akan berkarat, tidak akan terkena lumut, bahkan tidak akan bocor, sehingga aman untuk digunakan.

4. Pilihan yang beragam

Kanopi polycarbonate memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Seperti bentuk yang melingkar dan datar. Bukan hanya bentuknya saja yang beragam, tetapi warna yang dimiliki

kanopi polycarbonate juga beragam, Mulai dari warna putih transparan seperti menyerupai kaca, kuning, merah, abu-abu, biru, hijau, dan sebagainya. Pemilihan warna tersebut bisa disesuaikan dengan warna cat rumah anda supaya menampilkan tampilan yang lebih menarik dan indah. Selain itu, polycarbonate ini dijual dengan bentuk lembaran, ukurannya berkisar antara 18,8 x 2,1 m. Polycarbonate juga ada yang dijual dengan bentuk satuan meter persegi. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan anda karena bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Ketebalannya juga beragam, ada yang 5 mm, 6 mm, hingga 10 mm.

5. Dapat Meredakan Kebisingan dan Mengatur Suhu Ruangan

Salah satu kelebihan atap kanopi polycarbonate adalah dapat meredakan suara bising dari rintik hujan, hingga mampu mengatur suhu ruangan. Tentunya ruangan yang ada di bawahnya bisa tetap hangat, karena kanopi polycarbonate bisa menyerap sinar matahari hingga sembilan puluh persen. Tentunya akan berbeda ketika anda menggunakan atap jenis lainnya yang harus diberikan lubang sebagai celah masuk cahaya.

6. Kesan Modern

Kelebihan selanjutnya yang ada pada kanopi polycarbonate adalah penggunaannya yang dapat memberikan kesan lebih modern, tetapi tetap dengan tampilan yang sederhana. Atap ini juga bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik yang sangat cocok dan sesuai untuk melengkapi rumah anda. Kelebihan lainnya adalah kanopi polycarbonate bisa diaplikasikan pada beberapa elemen penutup bangunan yang lain, salah satunya pada media penutup pagar.

7. Ramah Lingkungan dan Bebas Rayap

Ada sebagian orang yang ragu untuk menggunakan kanopi polycarbonate. Mengapa? Karena takut menyebabkan penyakit atau bahaya lainnya. Tenang! Karena atap polycarbonate terbuat dari bahan-bahan yang sangat ramah lingkungan. Bahkan, material bahan polycarbonate yang sudah tidak terpakai lagi bisa didaur ulang kembali untuk membuat polycarbonate yang baru. Anda juga tidak perlu khawatir jika rayap menggerogoti atap polycarbonate anda. Karena kanopi jenis ini bebas rayap.

Nah, untuk anda yang sangat menginginkan menggunakan atap kanopi polycarbonate ini, maka anda bisa langsung membelinya di tempat terpercaya yang memang menyediakan canopy polycarbonate

About the author
Hendra Setiawan
Open chat
Hallo!! ada yang bisa Kami bantu?