Tenda Membrane Berkualitas di Jakarta Barat

Tenda Membrane di Jakarta Barat

Tenda Membrane di Jakarta Barat merupakan sebuah Canopy yang dapat melindungi suatu area yang dipasanginya dari terik matahari dan hujan. Terlebih, desain yang dimilikinya kini sangatlah bervariasi. Berbagai macam desain tenda yang futuristik, mewah dan elegan mampu menjadikannya semakin populer dikalangan masyarakat untuk mempercantik tampilan sebuah bangunan tentunya. Lalu bagaimana dengan cara pembuatan atau pemasangannya? Tenang karena telah ada jasa pembuatan dan pemasangan tenda membrane yang berkualitas.

Tenda Membrane dapat membantu menciptakan suasana modern dan eksotik di sekitar tempat pemasangannya ini mempunyai desain yang lebih menyesuaikan atau fleksibel serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Semua bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda dengan melihat keadaan sekitar lokasi terlebih dahulu.

Penempatan Tenda Membrane

Tenda membrane ini dapat diletakkan di tempat private maupun tempat yang menjadi fasilitas publik. Untuk tempat private sendiri ialah sebuah tempat yang pemiliknya ingin mempunyai privasi dan tidak ingin gangguan dari orang lain seperti area rumah, resort, villa milik sendiri, dsb. Sedangkan untuk tempat umum atau milik publik biasanya dipasang di café, mall, lokasi wisata, restoran, taman, plaza, hotel, perkantoran dan perumahan.

Dalam hal pemasangannya sendiri terdapat 2 jenis model. Model yang pertama ialah sebuah tenda yang dipress menggunakan sejenis kawat seling yang terbuat dari baja anti karat. Untuk tenda tersebut biasanya dikenal orang sebagai tenda layar. Sedangkan untuk jenis model yang kedua ialah menggunakan struktur dari kerangka yang terbuat dari besi dan baja.

Pembuatan tenda ini terdiri atas banyak jenis bahan yang sebenarnya telah biasa digunakan. Nah, dari situ Anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan teknisi Kami yang telah berpengalaman yang dapat menentukan desain tenda layar yang sesuai. Teknisi Kami telah mempunyai banyak pengalaman yang mumpuni tentang jasa pembuatan maupun pemasangan tenda layar atau membrane ini.

Fungsi Tenda Membrane

Tenda Layar atau Membrane ini mempunyai banyak sekali fungsi, antara lain:

Desainnya Lebih Fleksibel

Desain yang dimilikinya lebih bisa menyesuaikan dengan berbagai bentuk tempat yang akan dilakukan pemasangan. Strukturnya yang unik dan elegan mampu diaplikasikan ke dalam berbagai tempat yang akan dilakukan pemasangan. Bentuknya hampir tidak bisa dibatasi karena karakter tenda layar ini yang memang fleksibel dan sangat unik.

Tembus Cahaya

Bahannya sengaja dipilih menggunakan bahan yang tembus cahaya agar di siang hari mampu memberikan sedikit cahaya yang natural serta lembut untuk menerangi ruangan. Hal tersebut juga akan mengurangi pemakaian lampu di interiornya sehingga lebih bisa menghemat pemakaian listrik. Sedangkan saat menggunakan lampu di malam harinya akan memberikan suasana yang teduh dan tenang.

Mempunyai Durabilitas Tinggi

Jangka waktu penggunaannya pun sudah terbukti tahan lama dan tahan di berbagai cuaca.

Bebannya Ringan

Bahan yang digunakan memang ringan sehingga membuat alternatif solusi yang sangat efektif. Hanya perlu menggunakan penopang seperti baja dan besi sedangkan penutupnya hanyalah kain yang kuat sehingga sangat simple jika dibandingkan dengan bagunan yang konvensional.

Pemeliharaannya Minim

Tenda ini hanya membutuhkan sedikit saja perawatan karena memang mempunyai sistem yang unik tidak seperti bangunan gedung yang membutuhkan banyak biaya perawatan.

Keuntungan Lain

Keuntungan lainnya ialah sebagian besar dari tenda berjenis ini mampu memantulkan cahaya matahari dan hanya sedikit saja menyerap panasnya. Sehingga mampu mengurangi penggunaan cahaya pada gedung. Berbagai macam bentuk gedung bisa disesuaikan dengan model tenda ini. Desain yang dimilikinya pun sangat beragam.

Jasa Pembuatan Dan Pemasangan Tenda Membrane Berkualitas

Mitra Kanopi menerima pembuatan maupun pemasangan tenda layar atau membrane baik di kota Jakarta, Bogor, Bandung, Tangerang, Surabaya, Bekasi, dan kota besar lainnya. Bagi Anda yang mencari jalan keluar lain dalam menghalau teriknya sinar matahari atau peneduh saat sedang terjadi hujan lebat maka pemasangan Tenda Membrane lah dirasa sebagai jawaban yang paling sesuai. Anda dapat melihat berbagai desain yang sebelumnya pernah Kami selesaikan, silahkan langsung menghubungi terlebih dahulu untuk berkonsultasi dan menentukan langkah selanjutnya

About the author
Hendra Setiawan
Open chat
Halo apa kabar, ada yang bisa kami bantu?