Kanopi Kain di Kota Bogor Jenis Recassens dan Membrane bisa pesan di 0857 5967 1051. Gratis Survey dan Konsultasi. harga bisa nego namun tidak mengurangi Kualitas

Kanopi kain Bogor (canopy kain) merupakan kanopi yang bahan atapnya terbuat dari kain khusus canopy. Kanopi dari bahan kain ini memiliki fungsi untuk melindungi beberapa bagian luar dari sebuah bangunan rumah seperti melindungi pintu, jendela ataupun teras dari hujan hingga teriknya cahaya matahari di siang hari. Bahan yang terbuat dari kain memiliki desain yang jauh lebih menarik dan dapat disesuaikan dengan warna cat bangunan tersebut.

Seiring perkembangan zaman kanopi kain kini mulai dijadikan sebagai acsesoris atau sebagai nillai tambah dari desain sebuah bangunan rumah agar memberikan kesan yang lebih elegan. Bangunan rumah juga akan memiliki nilai tambah karena kesan yang diberikan oleh kanopi tersebut. Selain digunakan pada bangunan rumah, saat ini kanopi jenis ini juga digunakan pada bangunan kafe, restoran, toko, tempat usaha hingga hotel.

Sebelumnya selama beberapa dekade kanopi kain ini memiliki keterbatasan atau kekurangan dari segi pilihan bahan kain yakni hanya terbatas pada bahan kain kanvas saja. Sementara kain canvas ini memiliki kekurangan dalam penggunaan kerjanya jika digunakan di luar ruangan serta masih memiliki tampilan yang cukup besar. Namun seiring perkembangan teknologi yang samakin canggih kini sudah ada terobosan terkini dengan menggunakan kain sintetis serta sudah di topcoatings yang berfungsi untuk memberikan perlindungan pada kain kanopi tersebut.

Ada beberapa jenis Kanopi kain di Kota Bogor,salah satunya adalah kanopi gulung atau sering disebut dengan awning kain. Selain itu jenis bahan kain yang digunakan untuk membuat kanopi ini sendiri juga bervariasi atau berbeda-beda, diantaranya seperti jenis kain Amarindo, Sunbrela, S.A Recasens, Dickson, Starpaulin, Tempotest atau benang sintetis dalam kain sebagai dasar yang sudah dilapisi serat poleyster. Perpaduan dari poleyster dan katun ersebut dapat menghasilkan kanopi kain yang kuat, bersih namun tetap halus.

Bahan lain dengan kualitas baik yakni Fluorocarbon yang memiliki fungsi sebagai penangkal air, sehingga canopy kain juga lebih tahan lama. Pilihan warna serta motif atau pola kain juga cukup banyak, sehingga lebih memudahkan dalam menyesuaikan dengan selera Anda. Material atau bahan rangka yang digunakan dalam membuat kanopi berbahan kain ini diantaranya dengan menggunakn alumunium, stainless steel atau besi.

Kanopi kain ini sebenarnya memberikan nilai tmbah pada desain bangunan baik rumah, cafe hingga bangunan hotel. Desain bangunan akan lebih tampak lebih menarik, menawan dan mempunyai daya tarik tersendiri, baik bagi penghuninya atau pemilik bangunan maupun bagi orang yang melihatnya. Berikut akan kami berikan beberapa poin mengenai kelebihan atau keuntungan jika Anda menggunakan canopy kain tersebut, diantaranya adalah :

Demikian beberapa informasi mengenai apa itu kanopi kain beserta kelebihan dan keuntungan jika menggunakannya pada bangunan rumah, cafe, restoran, toko, bangunan usaha maupun hotel. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda para pembaca

Bagi anda yang memerlukan Kanopi Kain dengan bahan yang awet silahkan anda hubungi Kami

Open chat
Halo apa kabar, ada yang bisa kami bantu?