Jika Anda tinggal di daerah Bogor, dan membutuhkan penyedia jasa tenda membrane Bogor atau Canopy membrane Bogor, kini tidak perlu khawatir, karena saat ini di Bogor ada peneydia jasa tenda membrane yang berkualitas. 

Seperti diketahui bersama, tenda membrane adalah salah satu desain tenda yang cukup disukai saat ini. Mengapa demikian, karena desain tenda ini, selain mudah untuk dipasang, desainnya juga cukup beragam. Ini yang membuat orang mudah menyesuaikan desaan tenda tersebut dengan desain rumah atau bangunan lain yang dimilikinya saat ini. Tenda seperti ini dapat digunakan di berbagai luar ruangan, seperti menutupi teras rumah, teras café, teras bangunan kantor, halaman kolam renang, dll.

Bahan yang digunakan untuk membuat tenda ini juga cukup beragam, Anda dapat menyesuaikan bahan tenda tersebut dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki saat ini.

1.     Bahan kain tenda Agtex

Bahan kalin yang satu ini adalah hasil produksi dalam gnegeri, namanya adalah Agtex. Bahan tenda yang satu ini menggunakan bahan dasar dari serat polyester denagn kekuatan yang baik ditambah adanya lapisan coating yang cukup elastis. Bahan tenda ini pas untuk digunakan pada berbagai desain dan bangunan, baik itu rumah atau gedung lainnya. Menggunakan bahan ini cukup praktis, dan jika dilihat dari segi harga tidak terlalu mahal, bahkan boleh dibilang cukup terjangkau.

2.     Bahan kain tenda dari luar negeri

Selain bahan tenda dari dalam negeri ada juga beberapa bahan tenda dari luar negeri, seperti bahan tenda dari merk Onna, Awn Tex, Ferrari, Versidac, Sunbrella, dll. Beberapa merk ini ada yang diproduksi dari China, ada juga yang diproduksi oleh negara Eropa, seperti, Versidac, Ferrari dan juga Sunbrella. Jika dilihat dari kualitas, tentu sudah tidak perlu diragukan, namun dari segi harga, pastinya harga bahan tenda seperti ini, sedikit lebih mahal dibandingkan dengan bahan lainnya.

Hal lainnya yang perlu Anda ketahui ketika akan memesan atau membeli bahan kain tenda membrane Bogor ini adalah, Anda perlu mengetahui ketebalan bahan yang akan digunakan. Ketebalan bahan kain membrane ini cukup beragam, ada yang tebalnya 550 g hingga 1.100 g.

Open chat
Halo apa kabar, ada yang bisa kami bantu?