Hal yang Dipertimbangkan Saat Memilih Kanopi Kain Jakarta

Hal yang Dipertimbangkan Saat Memilih Kanopi Kain Jakarta – Jika Anda telah mencoba jempol hijau Anda selama penguncian dan Anda berpikir untuk membawa keahlian berkebun Anda ke tingkat berikutnya. Anda mungkin telah menemukan barang ini. Kanopi kain bisa menjadi sangat penting untuk menanam tanaman, sayuran, dan bunga, terutama di iklim. Kanopi kain bekerja dengan melindungi tanaman Anda dari panas matahari yang berlebihan.

Pilih warna yang bagus

Meskipun tampaknya tidak terlalu penting, memilih warna yang tepat untuk tanaman Anda adalah langkah pertama yang penting untuk diambil saat memilih Kanopi Kain Jakarta. Apakah Anda mencari kanopi kain untuk meningkatkan ventilasi tanaman. Mengurangi jumlah cahaya yang mengenai tanaman Anda atau menyerap lebih banyak panas, akan ada warna kanopi kain untuk Anda.

Warna teduh gelap akan menyerap panas dari matahari, yang akan memanaskan tanaman Anda. Sedangkan kanopi kain cahaya akan mengurangi jumlah cahaya. Kanopi kain terang sangat populer di kalangan tukang kebun yang menanam tanaman berbunga. Karena pertumbuhannya seringkali lebih cepat daripada menggunakan kanopi kain yang lebih gelap.

Apa Saja Hal yang Dipertimbangkan Saat Memilih Kanopi Kain Jakarta?

Pilih materi Anda

Sebagian besar kanopi kain terbuat dari poliester atau aluminium, dengan kepadatan bervariasi mulai dari 5% hingga 95%. Kain ini dibuat agar tahan air, sehingga tanaman Anda masih bisa disiram oleh Anda atau bahkan hujan selama Anda menyiapkannya. Jika Anda tinggal di daerah beriklim panas, kain rajutan peneduh adalah pilihan terbaik.

Karena akan melindungi tanaman Anda dari panas, memungkinkan mereka untuk terus tumbuh selama bulan-bulan yang lebih panas. Kain naungan rajutan populer di kalangan tukang kebun karena juga mudah dipasang sendiri, memiliki harapan hidup lebih lama daripada kain tenun naungan dan juga tahan UV cocok untuk musim kemarau.

Pilih kerapatan bayangan Anda

Pilihan kepadatan atau persentase naungan tergantung pada jenis tanaman yang Anda tanam. Kepadatan bekerja dengan membiarkan jumlah sinar matahari yang berbeda masuk ke tanaman Anda, sehingga persentase yang Anda pilih adalah persentase sinar matahari yang terhalang oleh kanopi kain. Itu saja hal yang dipertimbangkan saat memilih Kanopi Kain Jakarta.

About the author
Hendra Setiawan
Open chat
Halo apa kabar, ada yang bisa kami bantu?