Tips Memilih Tenda Membrane Terbaik

Tips Memilih Tenda Membrane Terbaik – Pernahkah Anda mengunjungi kafe atau restoran yang menggunakan sebagai atap di luarnya? Atap itulah yang disebut tenda membran. Itulah alasan memilih kain membran sebagai atap. Sebagai informasi, tenda membrane sudah digunakan sejak lama. Misalnya di lapangan futsal, lapangan tennis indoor dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa tips memilih aplikator tenda membran yang perlu Anda ketahui.

Jangan Tergiur dengan Biaya Murah

Ini adalah tips pertama memilih Aplikator tenda membrane terbaik. Jika dibandingkan dengan atap sejenis yang lebih banyak menggunakan konstruksi dengan semen, batu, pasir dan bahan lainnya maka biaya yang dikeluarkan untuk tenda membran lebih tinggi, hal ini dikarenakan bahan untuk pembuatan tenda membran memang cukup mahal seperti kain membran, besi, dll.

Belum lagi resiko kesalahan dalam memotong kain membran, maka tidak heran jika pembuatan tenda membran yang cukup rumit memiliki harga yang mahal. Jadi jangan mudah tergiur dengan harga penawaran yang murah karena bahannya dapat diminimalkan agar aplikator tenda tetap mendapat manfaat.

Apa Tips Memilih Tenda Membrane Terbaik?

Tanyakan Model dan Desain Tenda Membrane

Tenda membran tersedia dalam berbagai model dan desain. Konsep yang digunakan adalah drag atau layar, sehingga memudahkan dalam pemasangan. Dengan menggunakan konsep ini, kanopi membran pada proses pemasangan sangat membutuhkan banyak struktur besi dan juga pengelasan pada saat pemasangan.

Bahan Baku Berkualitas

Kain yang digunakan fleksibel dan elastis sehingga pihak pengembang mengklaim bahwa kain yang digunakan di tenda ini bisa bertahan dalam jangka waktu 15 hingga 30 tahun. Bahkan di negara yang beriklim subtropis dengan salju pada bulan-bulan tertentu, atap membran dengan bahan ini dapat menahan beban salju yang berat di atasnya.

Instalasi Langsung oleh Tim

Dalam pemasangannya tenda membran akan diaplikasikan langsung oleh pihak atau tim yang berpengalaman. Biasanya konsultan yang menjual tenda membran juga memiliki tim yang berpengalaman sehingga saat membeli tenda sudah dikemas bersama tim pemasangannya. Itu saja tips memilih aplikator tenda membran adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan.

About the author
Hendra Setiawan
Open chat
Halo apa kabar, ada yang bisa kami bantu?