Tenda membrane terbaik dan bergaransi

Tenda membrane atap kanopi yang bahan bakunya terbuat dari kain membrane

UPVC, atau polivinil klorida, sebagai bahan tenunan atau bukan tenunan, dan telah menjadi bahan pokok dalam industri atap membran kain sejak awal 1960-an.

Atap Membrane adalah alternatif hemat biaya untuk sistem atap tradisional dan dapat diproduksi dalam beberapa warna untuk dipadukan dengan kebutuhan proyek bangunan individu. Ketika diproduksi dalam warna putih cerah, membrane kain fleksibel ini mengurangi panas yang ditimbulkan oleh sinar ultra, menjaga suhu dibawahnya lebih dingin dan terasa nyaman

Kanopi Membrane umumnya dilapisi dengan pelindung akrilik atau PVDF dengan umur desain sekitar 15-20 tahun. Jika membran PVC terpapar ke tingkat UV yang tinggi di daerah seperti Florida atau di AS Barat Daya, umur desain PVC adalah sekitar 10-15 tahun.

Secara teknis, PVC adalah molekul yang terdiri dari karbon, hidrogen, dan klorin. Kombinasi elemen-elemen ini menghasilkan membran lapis tunggal yang mudah dibuat. Selama fabrikasi, sisa-sisa dapat didaur ulang dan dilebur untuk direproduksi, menghasilkan lebih sedikit limbah.

Karena PVC adalah termoplastik, bahan membran ini dapat melunak menjadi keadaan semi-padat dan diresapi dengan penghambat sinar UV dan fungisida anti-pengotoran. Selama pemasangan, beberapa lembar kain dapat tumpang tindih dan menyatu bersama dalam suatu proses yang dikenal sebagai teknologi jahitan yang dapat dilas. Setelah didinginkan pada suhu kamar, lembaran ini membentuk satu membrane kontinu.

kelebihan memilih tenda membrane

Ada beberapa kelebihan dari penggunaan tenda ini yang bisa Anda dapatkan, yaitu sebagai berikut

  • Tenda yang dijual menggunakan bahan tenda yang tahan terhadap cuaca.
  • Bersifat elastis sehingga mudah dibentuk
  • Rangka yang ringan, sehingga mudah dibawa kemana saja
  • Mudah dalam hal pemasangannya
  • Bisa dipasang alat tambahan seperti Air Conditioner (AC)
  • Kelebihan tersebut yang membuat beberapa pengguna ataupn konsumen menggunakan jasa kanopi membrane untuk berbagai kegiatan. Berikut ini ada beberapa kegiatan yang bisa menggunakan tenda ini sebagai alat peneduh, yaitu

Tenda Pernikahan

Biasanya untuk tenda pernikahan dibagi menjadi dua yaitu tenda penerima dan tenda roder sebagai tenda inti yang biasanya berukuran sepanjang area resepsi. Tenda yang paling cocok untuk ini yaitu tenda ini.

Tenda untuk Pengisi Acara

Pada sebuah event besar ataupun acara band maka seringkali ditemui tenda-tenda berwarna putih tertutup dan ada ventilasinya.

Tenda untuk Promosi

Terbuat dari bahan yang ringan dan tahan cuaca menjadikan jasa atap membrane ini pilihan utama untuk tenda promosi. Jika harus dibandingkan dengan tenda kerucut berbahan terpal dan rangka besi.

Tenda untuk Bazaar atau Warung

Tenda ini juga biasa digunakan untuk bazaar. Karena tenda ini memiliki sebuah penutup sehingga area makan bisa tertutup. Para pembeli tidak akan terganggu dengan keadaan cuaca dan tersekat dengan setiap pemilik toko makanan.

Inilah seputar ulasan beberapa kegunaan menggunakan tenda membrane yang bisa Anda fungsikan. Apabila Anda membutuhkan tenda tersebut untuk berbagai kegiatan maka Anda bisa membeli atau memesannya di tempat yang terpercaya. Tempat tersebut pasti siap melayani kebutuhan Anda akan tenda yang Anda butuhkan

Harga pembuatan tenda membrane

jika di bandingkan dengan kanopi lainnya harga pembuatan tenda membrane bisa di bilang cukup murah, karena dari segi kualitas dan juga penggunaan bahan baku nya, pembuatan tenda membrane ini sangat banyak seperti pengecoran, besi yang bagus dan juga kontruksi lainnya, di samping itu harga tenda membrane juga di pengaruhi oleh pemakain bahan kain membrane sendiri

memilih jasa tenda membrane

sebelum anda memasang tenda membrane pastikan anda mengetahui dan memilih jasa tenda membrane yang berkualitas

Bahan Baku Berkualitas

Pastikan bahwa penyedia jasa tersebut menyediakan tenda membrane dengan bahan baku berkualitas dan unggul. Bahkan, ada beberapa penyedia jasa yang mengimpor atau mendatangkan langsung bahan baku dari negara luar untuk menjaga kualitasnya. Misalnya dari negara Jepang, Jerman, hingga negara-negara di Eropa.

Pilihan Design Beragam

Selain menyediakan tenda membrane dari bahan baku yang berkualitas, pilihlah juga penyedia jasa yang menyediakan berbagai pilihan desain. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan tenda membrane dengan karakter rumah atau tempat usaha Anda.

Harga Bersahabat

Selain bahan baku dan desain, ketahui juga harga tenda membrane di pasaran agar Anda bisa memilih penyedia jasa tenda membrane yang menawarkan harga bersahabat. Namun, pastikan Anda tak hanya tergiur dengan harga murah tanpa kualitas bahan baku yang baik.

Team yang Berpengalaman

Dalam hal ini, Anda bisa mendengarkan testimoni dari teman atau siapa saja yang telah memakai penyedia jasa tersebut. Hal ini penting agar Anda mendapatkan tenda membrane yang dipasang dengan baik.

Selain tiga hal yang telah disebutkan, ada beberapa hal yang mungkin Anda butuhkan sebagai informasi tambahan sebelum memilih jasa pembuatan tenda membrane, seperti:

Harga Pembuatan

Biasanya, harga pembuatan atau pun pemasangan tenda membrane untuk rumah, tempat usaha, atau tempat lainnya dihitung berdasarkan merek bahan kain dan ukuran.

Waktu Pengerjaan

Lamanya pengerjaan tergantung dari rumit atau tidaknya desain yang dipilih. Biasanya, pengerjaan tenda membrane diselesaikan dalam jangka waktu sepuluh hingga lima belas hari.

Jaminan Garansi

Anda bisa mendapatkan garansi pekerjaan sesuai kesepakatan bersama penyedia jasa dalam kontrak kerja.

Demikianlah tips-tips yang perlu Anda ketahui dalam memilih penyedia jasa tenda membrane. Anda bisa mengetahui bagus tidaknya jasa tersebut dari pengalaman orang-orang yang menggunakannya. Semoga bermanfaat.

About the author
Hendra Setiawan
Open chat
Halo apa kabar, ada yang bisa kami bantu?